Januari 27, 2023
Karangan bunga ini dirangkai untuk menghormati mendiang suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, yang meninggal tahun lalu.

Peti mati Ratu Elizabeth II saat ini disemayamkan di Westminster Hall di London dan akan tetap berada di situ sampai pemakamannya pada Senin, 19 September 2022.

Peti mati itu, yang sudah melewati Skotlandia dan Edinburgh sebelum menuju ke Istana Buckingham untuk terakhir kalinya, telah dihiasi dengan banyak bunga sejak kematiannya pada 8 September.

Untuk prosesi yang membawa peti mati dari Istana Buckingham ke Westminster Hall, peti mati mendiang Ratu Inggris itu dibungkus dengan Royal Standard, atau bendera yang mewakili kedaulatan, menurut The Independent.

Selain itu, Imperial State Crown bertengger di atas bantal beludru dan ditempatkan di sebelah karangan bunga.

Karangan bunga itu terdiri dari pinus dari kebun di Balmoral dan lavender dari Windsor, menurut The Independent.

Itu juga termasuk mawar putih, dahlia, rosemary, dan pittosporum.

Umumnya, mawar putih dianggap melambangkan kepolosan dan penghormatan.

Sebelumnya, peti mati itu di bawa dalam perjalanan di sepanjang Royal Mile di Edinburgh, dan dihiasi dengan rangkaian bunga yang berbeda.

Saat itu keluarga Kerajaan Inggris mengumumkan bahwa karangan bunga itu terdiri dari dahlia, kacang manis, phlox, heather putih, dan cemara pinus, yang semuanya dikumpulkan dari perkebunan Balmoral raja.

The Daily Mail melaporkan bahwa itu juga termasuk mawar putih dan hijau, freesia, krisan kancing, heather kering, semprotan eryngium, dedaunan, rosemary, hebe, dan pittosporum.

Karangan bunga ini dirangkai untuk menghormati mendiang suami ratu, Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, yang meninggal tahun lalu.

Menurut Halo! Magazine, Ratu Elizabeth II secara pribadi memilih karangan bunga yang ditempatkan di peti mati mendiang suaminya.

Karangan bunga itu terdiri dari bunga lili putih, mawar, freesia, bunga lilin, melati, dan kacang manis, yang terakhir mewakili perpisahan dan keberangkatan.

HARPER’S BAZAAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *