Januari 27, 2023
perawatan-perawatan yang biasa dilakukan Kate Middleton untuk menjaga kulitanya.

Kate Middleton dikenal dengan gaya berpakaian yang selalu minimalis.

Selain itu, dia sring tampil dengan riasan wajah natural, menunjukkan kulitnya yang sehat.

Hal ini tidak terlepas dari rutinitas perawatan kulit yang ia lakukan sehari-hari.

Berikut beberapa rahasia perawatan kulit yang sering digunakan Kate Middleton.

1.

Eksfoliasi Eksfoliasi adalah tahap terpenting bagi Kate untuk menciptakan kulit yang bersinar dan sehat, ia menggunakan eksfoliator untuk membersihkan kulitnya.

Eksfoliasi merupakan proses pengangkatan sel kulit mati dari lapisan kulit bagian atas untuk meningkatkan sirkulasi pada kulit, meningkatkan penampilan kulit, membuat wajah menjadi lebih cerah dan sehat.

Eksfoliasi harus dilakukan secara rutin dan berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2.

Hyaluronic Acid Putri Wales sering menggunakan hyaluronic acid untuk membuat kulitnya tetap terhidrasi dan lembut.

Tubuh kita sebenarnya dapat memproduksi hyaluronic acid atau asam hialuronat sendiri, namun seiring bertambahnya usia asam hialuronat yang dihasilkan tubuh akan berkurang kadarnya.

Hal ini lah yang membuat kulit membutuhkan pasokan hyaluronic acid tambahan melalui produk kecantikan seperti serum, pelembap dan esens.

Selain untuk melembapkan kulit hyaluronic acid juga bermanfaat untuk mengurangi kerutan hingga meregenarasi kulit.

3.

Makan Sehat Express.co.uk menyebutkan bahwa Kate sangat menyukai olahraga ia juga sering melakukan diet sehat dengan mengonsumsi makanan sehat, seperti jus yang kaya buah dan juga kari.

Selain perawatan dari luar, kulit juga harus mendapatkan perawatan dari dalam dengan cara memakan makanan sehat dan alami.

Makanan yang sehat dapat memberikan keseimbangan nutrisi pada kulit yang bermanfaat untuk kelembutan, kekenyalan serta tekstur kulit.

4.

Kain Bersih untuk Mengusap Wajah Kate sering menggunakan kain flanel sederhana untuk mengusap bahkan untuk membersihkan wajahnya, menurut penuturan Arabelle Preston, makeup artist pernikahan.

Kain memang bisa dan aman digunakan untuk membersihkan wajah, yang mana kain dapat membantu eksfoliasi terhadap kulit, dengan membersihkan wajah menggunakan kain dapat mengangkat kotoran sisa makeup, kotoran yang tersisa pada pori-pori, hingga dapat mengangkat minyak yang pada wajah yang masih tersisa.

5.

Rosehip Oil Kate Middleton menggunakan minyak Rosehip untuk membantu menyamarkan luka, stretch marks, serta kerutan.

Minyak rosehip adalah minyak yang berasal dari kelopak bunga mawar rosa kanina yang gugur, minyak rosehip mengandung berbagai bahan aktif seperti asam linoleat, asam alfa-lioleat, berbagai vitamin dan asam lemak.

Selain untuk menyamarkan bekas luka dan mencegah stretch mark minyak rosehip juga bisa untuk membantu melembabkan kulit, mencegah jerawat, dan menunda penuaan dini.

6.

Menjaga hal-hal alami Sudah menjadi rahasia umum bahwa Kate Middleton sering kali hanya menggunakan lip gloss dan sedikit maskara pada penampilannya, ini dikarenakan ia sangat suka untuk membiarkan dan menjaga penampilannya sealami mungkin.

NADIA RAICHAN FITRIANUR | TIMES OF INDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *