Januari 27, 2023

Mobile Legends merupakan game yang sedang digandrungi saat ini. Mobile Legends merupakan game jenis MOBA yang dirilis oleh Moonton. Game ini adalah game online yang dimainkan secara tim, di mana satu tim terdiri dari lima orang. Saat ini, tidak hanya gamers yang memainkan Mobile Legends. Banyak juga orang yang bukan gamers dan ingin mencoba game satu ini. Berikut ini adalah cara main Mobile Legend untuk pemula.

Tips Untuk menjadi Pemain Pro Mobile Legend

Koneksi internet yang memadai

Karena Mobile Legend adalah game online, tentunya diperlukan koneksi internet yang bagus untuk dapat memainkannya. Pastikan koneksi internet kamu sedang dalam keadaan stabil. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya lag di dalam game saat sedang bermain. Sebab, lag di dalam game bisa membuat kamu meninggalkan pertandingan alias AFK sehingga kamu akan merepotkan teman satu tim yang sedang berjuang.

 

Kuasai 2 Hero

Cara bermain Mobile Legends yang pertama adalah memilih serta menguasai Hero pilihan kamu. Dalam game ini, sebuah team harus memiliki 4 role, yaitu Tanker, Assassin, Marksman, dan Mage. Nah, tips buat kamu adalah menguasai satu Hero favorit dan 1 Hero Tanker.

 

Ini karena banyak player Mobile Legends yang menguasai Hero Marksman, terutama di tier Grand Master ke bawah. Jadi, saat team kamu tidak memiliki role Tanker yang justru sangat krusial dalam kemenangan team, kamu bisa mengisi role tersebut. Pastikan kamu memelajari skill, combo, spell, skill pasif, build item, dan emblem.

 

Pahami positioning

Positioning adalah mengatur posisi hero kamu relatif dengan hero teman dan lawan. Positioning bakal mempengaruhi hasil pertarungan hero kamu dan tim kamu dengan hero lawan, serta bisa mengubah jalannya pertandingan jika dieksekusi dengan baik.

 

Lihat mini map

Belajar Mobile Legends selanjutnya adalah dengan melihat mini map yang ada di pojok kiri atas layar. Banyak dari para pemula yang bermain tanpa melihat mini map hingga membuat kesal teman satu tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *