Minggu , Januari 26 2020
Home / Headline / Menyedihkan..!!! Oknum ASN Di Dinkes Fakfak Cabuli Tiga Putri Bawah Umur
Ipda Slamet Eko, SH KBO Sat Reskrim Polres Fakfak ft rustam/mataradar.com
Ipda Slamet Eko, SH KBO Sat Reskrim Polres Fakfak ft rustam/mataradar.com

Menyedihkan..!!! Oknum ASN Di Dinkes Fakfak Cabuli Tiga Putri Bawah Umur

Mataradar.com / Fakfak – Brengsek memang perlakuan Oknum ASN dengan insial HS yang teganya mengambil kesempatan mencabuli tiga anak putri yang masih bau kencur.

Tiga putri yang masih bau kencur ini dipegang alat vitalnya, saat tiga gadis ingusan yang baru berusia rata – rata 8 – 11 tahun sedang bermain menikmati masa kanak – kanaknya.

Tiga putri yang masih duduk di bangku SD sebut saja Mawar (11 tahun), Melati (8 tahun) dan Bunga (8) dicabuli Oknum ASN yang tak bermoral ini di waktu dan tempat yang berbeda.

KBO. Sat. Reskrim Polres Fakfak, Ipda. Slamet Eko, SH, yang didampingi, Kanit. Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Fakfak, Aipda. Rizal Rusli, SH, mengatakan, perbuatan tak terpuji yang dilakukan seorang oknum ASN berinisial HS yang kesehariannya berdinas di Dinkes Fakfak terhadap tiga putri ingusan bau kencur itu terjadi pada 14 April 2019 dan 25 April 2019.

Dimana karena pelaku cabul berinisial HS itu adalah tetangga dari ke tiga anak ingusan ini membuat pelaku dengan mudah beraksi mencabuli korban dengan cara memegang alat vital mereka.

Kasus pencabulan yang menjerat HS terjadi pada 14 April 2019, dimana predator ini menggasak Melati dan Bunga yang saat itu lagi bermain, untung saja perlakuan pelaku yang tak senonoh itu kepada dua anak gadis ini melakukan perlawanan sehingga mereka lolos dari perbuatan yang lebih parah lagi.
Tak puas dengan aksi pertamanya, HS pun berulah pada tanggal 25 April 2019, Oknum ASN tak bermoral itu, kembali ke rumah Mawar dimana saat itu korbannya masih tertidur dan HS kembali mendekati Mawar dan memegang alat vitalnya.

Untung saja gadis berusia 11 tahun itu terkejut dari tidurnya dan berlari sambil mengeluh kepada salah satu tantenya sambil mengatakan, Om HS jahat, maka dari situlah perbuatan HS terungkap hingga orang tua Mawar pun melaporkan HS ke Polres Fakfak hingga kini HS mendekam di balik jeruji besi sambil menunggu proses pelimpahan ke Kejaksaan Negeri Fakfak, jelas KBO. Sat. Reskrim Polres Fakfak, Ipda. Slamet Eko, SH saat didampingi Kanit. PPA, Aipda. Rizal Rusli, SH, kepada wartawan

Atas perbuatan tak terpuji oknum ASN tersebut kini penyidik PPA Reskrim Polres Fakfak menjeratnya dengan pasal 76 E jo. pasal 82 ayat 1 dan ayat 4 Undang – Undang nomor 23 tahun 2002, tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (ret)

Check Also

Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak Jalur perseorangan, "Pace Nanang dan Pak Itjong", Foto, (Rustam Rettob/mataradar.com)

Dukungan KTP Untuk Pasangan “SUCI” Tembus Lima Ribu Lebih, KPU Fakfak Akan Verifikasi Faktual

Mataradar.com / Fakfak – Kandidat Bakal Calon Bupati Fakfak, Drs Ec. Sulaeman Uswanas atau sering ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *