Selasa , Januari 14 2020
Home / Headline / Di Toko Istana Fakfak, Wanita Janda Ditemukan Tak Bernyawa, Tubuhnya Mulai Membusuk.

Di Toko Istana Fakfak, Wanita Janda Ditemukan Tak Bernyawa, Tubuhnya Mulai Membusuk.

Mataradar.com / Fakfak – Seorang janda muda berparas canti ditemukan meninggal di dalam kamar kontrakannya milik Toko Istana di jalan Yosudarso Keluarahan Wagom Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Selasa (22/10/2019),

Wanita yang telah ditinggalkan suaminya beberapa tahun lalu, ditemukan tak bernyawa pada Selasa (22/10) sekitar pukul 11.00 Wit itu bernama Evelin Irawati lahir di Fakfak pada 22 Mei 1978 dengan kondisi tubuh sudah mulai membusuk.

Penemuan wanita yang sudah tidak bernyawa itu, membuat gempar masyarakat sekitar yang ingin melihat kondisi wanita tersebut yang terbujur kaku di dalam kamar kosnya.

Tubuh wanita yang sudah kaku dan mulai mengeluarkan aroma tidak sedap itu ditemukan pertama kali oleh pemilik kos karena mencurigai korban sudah beberapa hari tidak terlihat di kos bahkan ada beberapa temannya yang datang mencari korban dan tidak ditemukan karena posisi pintu kamar dalam keadaan tertutup.

Anak pemilik kos kepada waratwan mengatakan, tubuh wanita tak bernyawa itu ditemukan pertama kali bapaknya, kecurigaan bapaknya ketika sudah beberapa hari tidak melihat korban di kosan apa lagi beberapa temannya sudah beberapa hari datang untuk mencari Evelin.

Sehingga pemilik kos mencoba melihat dari jendela dan saat itu terlihat tubuh Evelin dalam keadaan kaku tak bernyawa dan memutuskan untuk menghubungi Polisi.

Tubuh Evelin yang terbujur kaku ketika ditemukan langsung bawa ke RUSD Fakfak untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian pelatih senam itu.

Evelin Irawati yang kini berusia 41 tahun kesibukannya tiap hari sebagai guru senam dan kesibukan lain aktif di kegiatan keagamaan.

Kasat Reskrim Polres Fakfak. AKP. Misbhacul Munir, S.IK, ketika ditemukan kini jenasah Evelin telah dievakuasi ke RSUD Fakfak untuk dilakukan visum agar dapat diketahui penyebab kematian korban.

Menurutnya, dalam tindakan visum tidak ditemukan adanya bekas kekerasan di tubuh korban sehingga Polisi akan melakukan tindakan otopsi dengan mendatangkan dokter forensik.

“Kami (Polisi) akan mendatangkan dokter untuk melakukan otopsi dalam agar dapat mengetahui penyebab kematian korban”, tutur Kasat. AKP. Misbhacul Munir, S.IK.

Dengan penemuan jenasah tersebut, kini beberapa barang yang ditemukan di dalam kamar korban termasuk ID Card dan beberapa jenis obat telah diamankan Polisi,

Selain mengamankan sejumlah barang bukti oleh satu resrse dan kriminal polres fakfak, termasuk pemilik kontrakan tersebut juga akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangnya sebagai saksi, (ret).

 

Check Also

Bakal Calon Bupati Fakfak Drs Ec. Solaeman Uswanas, M.Si dan Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak Hermanus Kerryanto Foto (Rustam Rettob/mataradar.com)

Pasangan “SUCI” Deklarasi Adat Direstui Raja Fatagar Untuk Maju Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak

Mataradar.com / Fakfak – Satu lagi pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *