Senin , Januari 13 2020
Home / Politik / Tiga Pasangan Bacabup Fakfak Usai Mengikuti Fit And Proper Test di DPP PKS.

Tiga Pasangan Bacabup Fakfak Usai Mengikuti Fit And Proper Test di DPP PKS.

Mataradar.com / Fakfak – Partai Keadlian Sejahtera (PKS) Kabupaten Fakfak setelah mengusulkan 4 berkas Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak dari Provinsi Papua Barat ke DPP di Jakarta, kemudian saat ini telah melakukan tahapan fit and proper test terhadap Bakal Calon yang diusulkan,

Proses tersebut berlangsung beberapa kemarin dan baru diikuti oleh tiga Pasangan Bakal Calon diantaranya, Pasangan Bakal Calon Bupati Samaun Dahlan dan Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak Clifor H Ndandarmana, kemudian Bakal Calon Bupati Abdurrahim Fatamasya, dan terakhir diikuti oleh H Chaerudin Pawiloy yang kini berpasangan dengan mantan wakil bupati fakfak Said Hindom,

Samaun Dahlan dan Abdurrahim Fatamasya, telah mengikuti fit and proper test Selasa (07 Januari 2020) siang kemarin, Sedangkan H Chaerudin Pawiloy baru menyelesaikan tahapan ini pada rabu, (8/1) kemarin.

Sebelumnya, DPC PKS Kabupaten Fakfak 4 pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Fakfak ke DPW PKS Papua Barat. Dari DPW, keempat nama tersebut akan mengerucut menjadi tiga pasangan saja.

Dijelaskan, dua balon bupati, yakni Samaun Dahlan dan Abdurrahim Fatamasya, sudah mengikuti fit and proper test tahap pertama. Sedangkan H. Khaerudin Pawiloy termasuk tahap kedua, dan Untung Tamsil, belum bisa hadir karena kendala transportasi, DPP hanya bisa memberikan waktu sampai kamis, (9/1) dini hari, jelas Lukman.

Dalam tahapan fit and proper test di DPP PKS ini, turut dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Fakfak, Muhammad Kabes, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Fakfak, Imam dan Ketua TPPD DPD PKS Kabupaten Fakfak, (ret)

Check Also

Pasangan UTA_YOH, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak

Ditawarkan Dua Parpol Memenuhi 20% Kursi, Pasangan UTA_YOH Menolak Pilihan Itu,

FAKFAK – Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom disingkat UTA_YOH merupakan Pasangan Bakal Calon Bupati ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *