April 21, 2024
Jennifer Lopez dan Ben Affleck merayakan pernikahan mereka dengan serangkaian pesta di Georgia selama akhir pekan.

Setelah mengikat janji pernikahan bulan lalu dalam upacara intim Las Vegas, Jennifer Lopez dan Ben Affeleck merayakan pernikahan mereka selama akhir pekan, 20-21 Agustus 2022 di Georgia.

Perayaan pernikahan pasangan itu diselenggarakan di kompleks Affleck seluas 87 hektar di Hampton Island Preserve, di mana mereka bertukar sumpah selama upacara 45 menit di depan 135 teman dan anggota keluarga.

Sebuah sumber mencatat bahwa Affleck dan Lopez memiliki sejarah dengan negara bagian selatan itu.

“Ben membeli properti itu 20 tahun yang lalu ketika mereka bertunangan untuk pertama kalinya,” kata sumber tersebut kepada People tentang pasangan itu, yang pertama kali bertunangan pada 2002 dan berpisah pada 2004.

Mereka kembali menjalin asmara pada April 2021.

“Mereka memiliki hubungan khusus di sana, dan ulang tahunnya yang ke-50 minggu lalu jadi masuk akal untuk melakukannya di sana dan kemudian,” tambah sumber itu.

Anak-anak mereka juga diikutsertakan dalam pesta pernikahan sebagai bagian dari perayaan mereka.

Lopez memiliki anak kembar yang berusia 14 tahun Emme dan Max dari pernikahan sebelumnya dengan Marc Anthony.

Sementara Affleck memiliki dua orang putri Violet, 16 tahun, dan Seraphina, 13 tahun, serta seorang putra Samuel, 10 tahun, dengan mantan istrinya Jennifer Garner.

Jennifer Lopez mengenakan gaun pengantin rancangan Ralph Lauren dengan desain lengan topi, potongan punggung terbuka, dan kereta yang mengalir dengan detail ruffle.

Lopez melengkapi momen pengantinnya yang cantik dengan kerudung sepanjang katedral yang dramatis dan tipis yang menambahkan kesan anggun pada penampilannya.

Sedangkan Ben Affleck mencocokkan pengantinnya dengan jaket tuksedo putih yang dikenakan dengan celana panjang hitam dan dasi kupu-kupu klasik.

Perayaan itu termasuk makan malam gaya keluarga tradisional yang terinspirasi gaya selatan pada hari Jumat.

Diresmikan oleh Jay Shetty, upacara utama diadakan di halaman belakang di bawah kerangka putih yang dipenuhi bunga-bunga putih sementara halaman ditutupi dengan ribuan lilin.

Para tamu menikmati koktail di rumah sebelum dibawa melalui troli untuk makan malam di gudang yang indah.

Tema selatan dilanjutkan dengan tas hadiah monogram dengan inisial mereka yang memiliki suguhan seperti cokelat dan lilin.

Pada hari Minggu, pasangan dan tamu mereka menikmati makan siang dengan masakan selatan.

Menjelang perayaan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck serta anak-anak mereka terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga di Savannah, Kamis 18 Agustus 2022.

Lopez mengunjungi Glow Med Spa sementara Affleck dan anak-anak minum kopi di Gallery Espresso.

“Mereka jelas jatuh cinta.

Mereka semua tampak seperti unit keluarga yang bahagia dan kohesif,” Courtney Victor, pemilik Glow Med Spa di Savannah, menambahkan dari pengantin wanita, “Dia benar-benar sempurna.

Sungguh luar biasa betapa cantiknya dia.

adalah.

Dia adalah lambang pengantin yang bersinar.” PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *