Juli 13, 2024
Film Modigliani adalah upaya baru Johnny Depp untuk memulai kembali kariernya setelah persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard.

Johnny Depp akan menyutradarai film untuk pertama kalinya dalam seperempat abad.

Variety melansir pada Selasa, 16 Agustus 2022, aktor tersebut akan kembali di belakang kamera untuk film Modigliani, sebuah drama biografi tentang seniman Italia Amedeo Modigliani.

Al Pacino akan bertindak sebagai produser dalam film tersebut bersama dengan Barry Navidi.

IN.2, perusahaan produksi Eropa Infinitum Nihil, mendukung film tersebut.

Modigliani mengambil latar belakang di Paris pada 1916 dan menceritakan kisah pelukis dan pematung Amedeo Modigliani.

“Kisah kehidupan Tuan Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hargai, dan benar-benar rendah hati, untuk dibawa ke layar,” kata Johnny Depp dalam sebuah pernyataan.

“Itu adalah kehidupan yang sangat sulit, tetapi pada akhirnya meraih kemenangan, sebuah kisah manusia universal yang dapat diidentifikasi oleh semua penonton.” Film ini adalah upaya terbaru Johnny Depp untuk memulai kembali kariernya setelah persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Juri menemukan bahwa Amber Heard telah mencemarkan nama baik Johnny Depp dalam opininya di Washington Post pada 2018, yang disinggung sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga.

Namun, juri juga menemukan bahwa Johnny Depp mencemarkan nama baik Amber Heard, melalui pengacaranya, saat melawan tuduhannya.

Meskipun Hollywood telah menghindar dari Johnny Depp, dia dapat menemukan pekerjaan dengan perusahaan produksi Eropa.

Dia juga berperan sebagai Raja Louis XV yang kontroversial dalam film mendatang, Jeanne du Barry karya sutradara asal Prancis Maiwenn.

Ini merupakan sebuah drama roman sejarah tentang selir kerajaan.

Jeanne du Barry akan menjadi film pertama Johnny Depp sebagai pemeran utama sejak Minamata yang dirilis pada 2020.

Dalam film independen tersebut, dia berperan sebagai fotografer perang W.

Eugene Smith.

Pada tahun yang sama, Johnny Depp dipaksa oleh Warner Bros untuk keluar dari seri spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts setelah dia kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap tabloid Inggris The Sun, yang telah mencirikan Johnny Depp sebagai “pemukul istri”.

Madds Mikkelson yang kemudian menggantikan Johnny Depp sebagai penyihir gelap Gellert Grindelwald di Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore pada 2022.

Aktor yang terkenal karena Pirates of The Caribbean dan Sweeney Todd, membuat debut penyutradaraannya pada 1997 dengan The Brave, di mana dia membintangi bersama Marlon Brando.

Film tersebut mendapat ulasan yang negatif.

Sejak saat itu, dia belum pernah menyutradarai film lagi namun menjadi produser untuk Hugo, The Lone Ranger, dan Minimata.

Modigliani juga menandai kolaborasi lain antara Al Pacino dan Baryy Navidi, yang telah bekerja sama selama bertahun-tahun di The Merchant Of Venice (2004), Wilde Salome (2011) dan Salome (2013).

“Proyek ini sangat dekat dengan hati Al.

Al memperkenalkan saya pada drama Modigliani bertahun-tahun yang lalu dan saya langsung jatuh cinta padanya,” kata Navidi.

“Ini adalah sepotong kehidupan Modi dan bukan biografi.

Sudah menjadi mimpi saya untuk bekerja dengan Johnny Depp lagi, dia adalah seniman sejati dengan visi yang luar biasa untuk membawa kisah hebat ini ke layar.” Ikuti berita terkini dari Tempo.co di Google News, klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *