Juli 12, 2024
Kelly Clarkson berusaha menunjukkan yang terbaik sebagai seorang ibu

Kelly Clarkson sedang belajar untuk membagikan emosinya yang sebenarnya di sekitar anak-anaknya.

Musisi dan pembawa acara itu membuka tentang kerentanannya dengan anak-anaknya, River Rose dan Remington Alexander, terutama ketika membahas perceraiannya dengan Brandon Blackstock.

“Saya pikir hal terpenting yang saya pelajari dalam terapi, terutama melalui perceraian ini, adalah ‘Jangan sembunyikan semuanya dari anak-anak Anda.

Jelas, jangan membicarakan hal-hal yang tidak boleh Anda bicarakan, tetapi tidak apa-apa jika mereka melihat Anda menangis, atau tidak apa-apa jika mereka melihat Anda mengalami hari yang buruk,'” katanya dalam wawancara sampul Variety terbaru.

“Anda mulai merasa malu seperti itu, seperti, ‘Saya harus menunjukkan yang terbaik sebagai seorang ibu karena saya tidak ingin mereka terpengaruh.’ Tapi kemudian Anda membiarkan anak-anak Anda mengekspresikan empati, dan mereka belajar bagaimana mengatakan, ‘Oh, maaf, Anda mengalami hari yang berat.’ ” Pelantun “Stronger” itu berpisah dari Blackstock, pada Juni 2020 setelah hampir tujuh tahun menikah.

Perceraian mereka diselesaikan pada bulan Maret.

Berbicara tentang pengalamannya dengan rasa bersalah ibu, Clarkson mencatat bahwa dia merasa sangat beruntung bahwa dia memiliki sarana untuk melihat anak-anaknya sesering yang dia lakukan.

“Ibuku, aku pernah meneleponnya sekali – ini bertahun-tahun yang lalu – dan aku seperti, ‘Apakah aku cukup melihat anak-anakku?’ Dan dia seperti, ‘Ya Tuhan, Kelly, kamu melihat anak-anakmu jauh lebih banyak daripada aku melihatmu!’ Banyak orang tidak memiliki kemampuan, jadi saya sangat beruntung,” ujarnya.

“Penjadwalan bisa menjadi rumit, tetapi saya memiliki tim yang hebat: Semua orang di NBC luar biasa, dan semua orang ingin semua orang sukses.

Sangat membantu untuk memiliki jenis kesatuan seperti itu di lingkungan Anda di tempat kerja,” lanjut Clarkson.

“Ada banyak orang tua di acara bincang-bincang dan di The Voice dan di label saya.

Dan ada banyak wanita.” Clarkson juga berbagi bahwa dia membuat keputusan untuk menunda waktu acara bincang-bincang NBC sehingga dia bisa mengantar anak-anaknya ke sekolah.

“Musim ini, kami mendorong semuanya mundur 30 menit.

Saya membuat panggilan itu agar saya bisa mengantar anak-anak saya ke sekolah,” katanya.

“Dan kemudian pengasuhku mengambilnya.

Setidaknya aku memiliki pagi hari bersama mereka, dan kemudian aku memiliki malam bersama mereka.” Penyanyi itu baru-baru ini menghabiskan liburan musim panas pertamanya dalam lebih dari 20 tahun, menghabiskan waktu di pegunungan Montana bersama kedua anaknya.

“Ini jelas merupakan beberapa tahun yang sulit jadi sangat penting bagi saya untuk menutup diri sebentar,” kata Kellly Clarkson pada episode Today baru-baru ini.

“Senang karena [anak-anak] biasanya harus sering bepergian karena perpisahan kami jadi kami berdua di Montana.

Saya merasa seperti pertama kali anak-anak saya merasa sedikit lebih terpusat juga.” PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *