Juni 25, 2024
Putri Kourtney Kardashian yang berusia 10 tahun itu memulai rutinitasnya dengan serum dan mengakhirnya dengan maskara.

Putri Kourtney Kardashian, Penelope Disick, membagikan rutinitas makeup wajahnya di TikTok pada Jumat malam, 26 Agustus 2022.

Rutinitas kecantikannya ini melibatkan serum dan beberapa produk makeup.

Sebagian pengguna media sosial menganggap itu sesuatu yang menggemaskan, tapi banyak juga yang justru mengecam ibunya karena mengizinkan putrinya yang berusia 10 tahun menggunakan kosmetik seperti orang dewasa di usia yang sangat muda.

Video tersebut kini sudah dihapus.

Tapi bagi yang sempat melihat, puyri Kourtney dan mantannya, Scott Disick itu pertama-tama mengenakan ikat kepala merah muda untuk memastikan bahwa produk kosmetik tidak akan mengenai rambutnya.

Menurut laman E!News, dia kemudian menambahkan serum ke kulitnya untuk mempersiapkannya sebelum mengoleskan concealer di bawah matanya, di bawah tulang pipinya dan ke dahinya, lalu memadukan produk dengan blender kecantikan.

Akhirnya, dia melengkapi penampilannya dengan eye shadow, maskara, dan lip gloss dalam klip yang dia beri judul, “Selamat pagi.” Seperti keluarga Kardashian-Jenner yang selalu saling mendukung, dia menggunakan balm dan lip gloss dari lini Kylie Cosmetics oleh Kylie Jenner.

Bak content creator kecantikan alami, Penelope melepas ikat kepalanya untuk memperlihatkan hasil akhir, melambaikan tangan ke kamera.

Banyak penggemar melihat potensi masa depan Penelope di bidang kecantikan seperti dua tantenya, Kim Kardashian dan Kylie Jenner.

Tapi yang lain mempermasalahkan anak praremaja dianggap tidak pantas memakai makeup penuh seperti dia.

“Saya punya anak 10 tahun.

Cuma tidak.

Mereka memiliki beberapa tahun kepolosan murni yang tersisa sebelum mereka mulai belajar tentang menjadi dewasa,” tulis seorang kritikus di Reddit, melalui The Sun.

Pengguna yang lain menambahkan, “Saya tidak percaya dia berusia 10 tahun dan orang-orang mendukung ini.” Seorang pengikut yang lebih memahami mempermasalahkan klip yang dibagikan kepada publik, menulis, “Tidak ada yang salah dengan seorang anak kecil yang bereksperimen dengan make up dan hal-hal lain tetapi untuk dipublikasikan ke dunia untuk dilihat membuatku kesal… Saya tergolong old school.” Ada juga penggemar yang tidak melihat kesalahan dalam postingan itu di media sosial.

“Dari semua hal yang perlu dikhawatirkan, seorang gadis kecil suka makeup? Khawatirkan dirimu sendiri.” Perwakilan Kourtney Kardashian belum memberi komentar atas unggahan ini.

PAGESIX | E!NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *