Juni 25, 2024
Alasan Kate Middleton dan Pangeran William pindah ke Windsor agar lebih dekat dengan sekolah ketiga anaknya

Kate Middleton dan Pangeran William tidak akan memiliki pengasuh yang bisa dipercaya saat mereka pindah dari Istana Kensington di London ke rumah baru mereka di Windsor.

Maria Borrallo telah menjadi bagian dari keluarga Duke dan Duchess of Cambridge sejak Pangeran George berusia 8 bulan dan sekarang juga merawat Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Tapi rumah baru William dan Kate, Adelaide Cottage, yang berada di perkebunan Ratu, Windsor, hanya memiliki empat kamar tidur, yang berarti tidak ada ruang untuk Borrallo.

Pasangan kerajaan itu mempertahankan Borrallo sebagai pengasuh anak-anak, tetapi dia diharapkan tinggal di properti lain – seperti halnya staf lain, seperti pembantu rumah tangga.

Ini akan menjadi perubahan besar bagi anak-anak, yang telah bersama Barallo yang tinggal bersama mereka selama delapan tahun.

Borrallo sering menghadiri berbagai acara kerajaan, sering kali mengenakan seragam tradisional Norland College, universitas tempat dia menerima pelatihan tingkat atas dalam pengasuhan anak.

Pengasuh kelahiran Spanyol secara teratur bergabung dengan keluarga untuk liburan dan tinggal bersama mereka di rumah pedesaan mereka di Norfolk, Anmer Hall.

Salah satu alasan utama Pangeran William dan Kate pindah dari London adalah agar mereka bisa lebih dekat dengan sekolah baru anak-anak di Berkshire, yang dimulai pada bulan September.

“Kepindahannya sebagian besar ke sekolah,” seorang teman keluarga memberi tahu People.

William dan Kate berusaha mendorong kehidupan senormal mungkin bagi George, Charlotte, dan Louis di tengah masa kecil mereka yang istimewa.

Pasangan itu suka berada di sekitar sekolah dan pulang untuk sarapan, makan malam, dan waktu mandi sebanyak mungkin.

Rumah baru mereka akan berjarak sepuluh menit berjalan kaki dari kediaman Ratu Elizabeth, dan berkendara singkat dari orang tua Kate, Michael dan Carole Middleton, di Bucklebury, Berkshire.

Windsor, dengan tamannya yang luas, akan memungkinkan anak-anak memiliki teman untuk teman bermain dan dapat berjalan-jalan dengan anjing mereka atau ditemani dalam privasi penuh.

Sebuah sumber mengkonfirmasi bahwa Kate Middleton dan Pangeran William akan pindah ke Adelaide Cottage sebelum masa sekolah dimulai.

Waktu kepindahan mereka juga berarti bahwa keluarga itu akan berada dalam jarak yang dekat ketika Meghan Markle dan Pangeran Harry – yang rumahnya di Frogmore Cottage di Inggris juga berada di perkebunan Windsor – mengunjungi Inggris selama minggu pertama bulan September.

Namun, tidak ada rencana saat ini bagi kedua keluarga untuk bertemu.

PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *